Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal OXFORD IMMUNOTE

Mengenal OXFORD IMMUNOTE



OXFORD IMMUNOTE adalah sebuah perusahaan diagnostik global yang berbasis di Inggris. Perusahaan ini menawarkan tes ELISPOT yang dapat mengukur respons sel T terhadap infeksi, seperti tuberkulosis, penyakit Lyme, dan COVID-19. 

Beberapa produk utama mereka adalah:

  • T-SPOT.TB: tes untuk mendeteksi infeksi Mycobacterium tuberculosis
  • T-SPOT.COVID: tes untuk mendeteksi respons sel T terhadap SARS-CoV-2
  • T-SPOT.LYME: tes untuk mendeteksi respons sel T terhadap Borrelia burgdorferi
  • T-SPOT.CMV: tes untuk mendeteksi respons sel T terhadap cytomegalovirus
  • T-SPOT.PRT: tes untuk mendeteksi respons sel T terhadap protein purifikasi

Perusahaan ini memiliki kantor cabang di Amerika Serikat, Jerman, Prancis, Cina, dan Jepang. Perusahaan ini juga menjual produknya ke lebih dari 50 negara di seluruh dunia1. Pada tahun 2019, perusahaan ini mencatatkan pendapatan sebesar $73,7 juta USD2. Pada tahun 2021, perusahaan ini diakuisisi oleh PerkinElmer, sebuah perusahaan teknologi ilmu kehidupan dan diagnostik, dengan harga $591 juta USD.

Pasar global adalah tempat bagi perusahaan multinasional bertransaksi barang atau produk kebutuhan di tingkat dunia. Beberapa contoh pasar global adalah pasar smartphone, pasar makanan, dan pasar otomotif. Untuk bersaing di pasar global, perusahaan harus memenuhi standar kualitas, harga, dan distribusi yang tinggi.

OXFORD IMMUNOTE adalah salah satu contoh perusahaan yang telah sukses di pasar global. Perusahaan ini memiliki produk yang inovatif, akurat, dan bermanfaat bagi kesehatan masyarakat. Perusahaan ini juga memiliki jaringan distribusi yang luas dan kerjasama dengan mitra strategis.

https://www.oxfordimmunotec.com/

Posting Komentar untuk "Mengenal OXFORD IMMUNOTE"