Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menanti Masa Baligh - Aku Sudah Baligh

Gambar Produk 1
Rp 100.000 Silakan Order
Menanti Masa Baligh
Mengenal apa itu baligh, siapa mahram dan yang bukan mahram, disajikan dalam cerita kehidupan sehari-hari

Masa Akil Baligh merupakan titik awal setiap buah hati kita dimana amal ibadah mereka mulai tercatat di buku amalan setiap manusia. Masa akil baligh sangatlah penting, terutama bagi setiap buah hati kita. Oleh karena itu, sebagai orang tua harus mengajarkan kepada buah hatinya apa itu akil baligh. Para orang tua harus melatih tentang kewajiban mengerjakan amal ibadah sebelum datangnya masa baligh ini, sebagai bentuk tanggung jawab kita di hadapan Allah ‘Azza wa Jalla akan setiap buah hati kita.

Untuk itu, kami hadirkan buku “Menanti masa Baligh”. Berisikan tentang pengenalan batasan aurat bagi buah hati kita yang hendak menginjak masa pubertas, khususnya di penghujung usia Sekolah Dasar. Disajikan dalam bentuk cerita keseharian anak muslim, sehingga mereka akan lebih mudah memahami materi penting ini. Disajikan dengan ilustrasi menarik dan juga colorful.


Aku Sudah Baligh
Merupakan lanjutan dari edisi sebelumnya yaitu "Menanti Masa Baligh"

Berisikan Pembahasan banyak hal tentang masa baligh bagi lelaki dan perempuan secara terpisah, mulai dari tanda-tanda yang akan dialami oleh buah hati kita, kewajiban ketika memasuki masa baligh hingga larangan-larangan yang ada dalam syariat, yang merupakan urgensi dari mukallaf nya buah hati kita.

Disajikan dalam bentuk cerita keseharian dengan bahasa yang sederhana sehingga mudah dipahami khususnya yang memasuki masa puber.

Dilengkapi dengan ilustrasi full color dan gambar yang menarik. Terdapat berbagai hikmah dan pelajaran penting di dalamnya tentang masa baligh hingga dapat langsung diamalkan dalam keseharian buah hati kita.
Pesan Sekarang