Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Madu Sidr Kashmir Basyarowy

Gambar Produk 1
Rp 145.000 silakan order
MADU SIDR KASHMIR BASYAROWY

Madu Sidr Kashmir Premium dengan rasa seimbang dari Madu Sidr Yaman namun dengan harga yang jauh lebih terjangkau. silakan dirasakan

Harga:

- 1 kg : 250.000
- 500 gram : 145.000
- 250gr : 80.000

Madu Sidr Basyarowy Kashmir berasal dari wilayah Kashmir, Bagian Himalaya yang dibagi antara India dan Pakistan. Madu Basyarowy Kashmir memiliki banyak manfaat dalam pengobatan penyakit, kecantikan dan kesehatan jiwa.

Madu Sidr Basyarowy Kashmir bermutu tinggi dan biasanya memiliki kekentalan yang tinggi. Oleh karena itu, disarankan untuk membeli madu yang tidak encer. Selain itu, sebaiknya jangan memilih madu yang berbusa. Busa pada madu menandakan bahwa madu telah mengalami fermentasi atau Kualitasnya kurang baik


Madu Sidr Basyarowy yang berkualitas tinggi ini terkenal dengan harganya yang lumayan mahal. Hal ini dikarenakan stok yang terbatas. Konon madu jenis ini ditemukan 7.000 tahun yang lalu. Lebah menghasilkan madu ini dari nektar bunga pohon Sidr. Karena kegunaan dan hasil yang rendah, tidak heran jika madu Sidr menjadi salah satu madu termahal di dunia.

Kenapa harus madu Sidr Basyarowy Kashmir? Karena madu Sidr Basyarowy Kashmir kaya akan vitamin dan bermanfaat. - Vitamin lengkap B1, B2, B3, B6, C, E, K dan A - Antioksidan - Antibakteri - Antiseptik dan desinfektan Madu Sidr Bashrowy Kashmir dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. 
Pesan Sekarang